Seberapa Parah Cedera Thiago Alcantara?

robin -

Thiago Alcantara

IDNGoal.news – Thiago Alcantara menderita cedera dalam pertandingan melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Manajer The Reds Jurgen Klopp berharap cedera yang dialami Thiago tidak parah.

Liverpool menerima kunjungan Palace pada laga pekan kelima Premier League 2021/22. The Reds menang 3-0 di Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Sadio Mane membuka keunggulan Liverpool di babak pertama. The Reds kemudian mampu menambah dua gol di babak kedua melalui Mohamed Salah dan Naby Keita.

Saat pertandingan memasuki menit ke-62, Liverpool harus kehilangan Thiago. Gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera dan digantikan Naby Keita.

Thiago Cedera

Klopp mengatakan kalau Thiago mengalami masalah pada betisnya. Namun, dia berharap cedera yang dialami mantan pemain Bayern Munchen tersebut tidak parah.

“Satu-satunya hal kecil yang membayangi [pertandingan] adalah Thiago, tetapi kami berharap itu tidak serius,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Dia merasakan betisnya dan sekarang kami berharap itu tidak terlalu serius.”

Puncak Klasemen

Kemenangan atas Palace membuat Liverpool menguasai puncak klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

The Reds selanjutnya akan menghadapi Norwich City di laga putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Selasa pekan depan. Setelah itu mereka akan berkunjung ke kandang Brentford empat hari berselang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?