Sebut Usia Ayah-Ibu, Harry Kane Ingin Persembahkan Trofi untuk Inggris

robin -

Harry Kane

IDNGoal.news – Harry Kane memegang peran penting sebagai kapten Timnas Inggris terkini di bawah Gareth Southgate. Dia yakin betul tim yang sekarang punya potensi jadi juara.

Inggris sedang bersiap menatap ajang Euro 2020 yang akan dimulai kurang dari dua pekan lai. Kane akan memimpin rekan-rekannya dalam perjuangan sulit.

Mengingat perjalanan Inggris sebagai tim peringkat empat di Piala Dunia 2018 lalu, Kane yakin The Three Lions yang sekarang punya peluang juara.

Kane pribadi memasang targety trofi bersama Inggris.

Bandingkan usia Ayah-Ibu

Bagi Kane, sudah terlalu lama sejak terakhir Inggris meraih trofi mayor di level dunia atau Eropa. Dia tahu trofi itu sudah lama diimpikan para fans, karena itu Kane akan mencoba memberikannya di masanya sebagai kapten.

“Saya harap ibu saya tidak keberatan dengan saya membongkar usianya. Dia terlahir tahun 1966, ayah saya 1964, jadi dia baru berusia dua tahun ketika Inggris menjuarai Piala Dunia,” ujar Kane di Evening Standard.

“Waktu selama itulah yang kita bicarakan dan ini tergantung pada kami untuk memperbaikinya.”

“Saya kira, jika saya menutup karier sebagai pesepak bola tanpa meraih trofi mayor untuk Inggris, saya akan melihatnya sebagai kegagalan,” imbuhnya.

Kesiapan Inggris

Kane tahu Inggris belum mencapai level terbaiknya, tapi itu bukan alasan untuk meragu. Sebaliknya, dia yakin Inggris yang sekarang akan memberikan banyak kejutan.

“Saya tahu kami masih berkembang, masih punya banyak ruang untuk berkembang. Namun, itulah target saya dan saya rasa kami bisa melakukannya,” lanjut Kane.

“Ekspektasi untuk tim ini tinggi, tapi di saat yang sama ada keyakinan tinggi pula. Saya mengenal para pemain ini dan saya merasa kami siap untuk apa pun,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?