Sederhana! Gerah Lihat Gaya Hidup Glamor Pesepakbola, Sadio Mane Ogah Tiru Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Aksi Sadio Mane dalam laga Liverpool vs West Ham

IDNGoal.news – Bintang Liverpool, Sadio Mane mengakui bahwa dirinya cukup terganggu ketika melihat gaya hidup pesepakbola yang terlewat glamor. Ia pun enggan meniru kehidupan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Mane memang dikenal sebagai pemain yang cukup sederhana. Banyak cerita yang menunjukkan bahwa pemain 29 tahun itu memiliki gaya hidup yang tidak glamor.

Padahal, dengan prestasinya di lapangan bersama Liverpool dan Senegal selama ini, semua hal yang berbau kemewahan bisa didapat Mane dengan mudah.

Pengakuan Sadio Mane

Dalam wawancara dengan L’Equipe baru-baru ini, Mane mengungkapkan bahwa ia seringkali merasa cukup terganggu dengan betapa glamornya kehidupan beberapa pemain.

“Saya tidak ingin memberi kesan bahwa saya adalah orang yang sangat kritis, tetapi memang benar ada nilai-nilai dalam sepakbola yang sedikit mengganggu saya dibandingkan dengan pendidikan yang saya miliki,” ujar Mane.

“Namun daripada mengkritik, saya lebih suka menjauhkan diri. Hal utama adalah tidak berubah, dan saya yakin tidak. Untuk bocah yang berasal dari kota kecil, ini adalah kemenangan besar.”

Soal Cristiano Ronaldo dan Neymar

Mane pun kemudian mendapat pertanyaan tentang dua pemain top dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Neymar. Keduanya dikenal memiliki gaya hidup cukup glamor.

Meski enggan mengkritik Ronaldo dan Neymar, Mane menegaskan bahwa ia sama sekali tak tertarik untuk menjalani gaya hidup seperti mereka berdua.

“Tidak! Saya mengikuti mereka di jejaring sosial dan itu sudah cukup. Saya menyukai kehidupan luar biasa yang mereka jalani, tapi saya rasa itu bukan untuk saya,” tutur Mane.

Impian Sadio Mane

Lebih lanjut, Mane pun mengungkapkan impian terbesarnya di dunia sepak bola. Mimpi itu adalah membawa negaranya, Senegal menjadi juara Piala Dunia.

“[Memenangkan] Piala Dunia bersama Senegal,” ungkap Mane.

“Pertama Anda harus memastikan kelolosan, tetapi saya ingin percaya pada proyek gila, dan memenangkan kompetisi dengan negara saya adalah salah satunya. Emas setiap tahun.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?