Sedih! Aguero Pertimbangkan Pensiun Usai Terkena Serangan Jantung

robin -

Sergio Aguero

IDNGoal.news – Bomber Barcelona Sergio Aguero dikabarkan mempertimbangkan untuk pensiun dini setelah terkena serangan jantung.

Sebelumnya, Aguero mengalami sesak nafas saat Barcelona berduel lawan Alaves. Alhasil ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usai diperiksa, Aguero dinyatakan mengalami serangan jantung. Pria asal Argentina itu pun harus beristirahat minimal tiga bulan.

Akan tetapi kini ada kabar buruk yang datang dari Spanyol. Sebab ada kemungkinan Aguero bakal berhenti bermain.

Aguero Pesimis

Sergio Aguero dikabarkan menderita aritmia jantung. Ini membuat denyut jantungnya tak beraturan.

Jadi karir sepak bolanya terancam. Dokter yang menanganinya pun disebut merekomendasikan agar Aguero gantung sepatu.

Dari situ, Aguero pun dikabarkan pesimis akan bisa terus bermain. Kabar tersebut diklaim oleh Catalunya Radio, via Give Me Sport.

Namun demikian, Aguero belum memberikan keputusan pasti soal masa depannya. Laporan itu juga menyebut bahwa kondisi sang striker akan terus dimonitor dengan secermat mungkin.

Radio Catalunya juga membuat perbandingan dengan pesepakbola Barca Caroline Graham Hansen, yang juga baru saja menjalani operasi jantung. Namun kondisi winger Norwegia itu tidak berbahaya, sedangkan Aguero dianggap sebagai masalah yang lebih besar.

Pesan dari Aguero

Sebelumnya Sergio Aguero sempat memberikan pesan pada fans Barcelona. ia berterima kasih pada mereka atas semua doa dan dukungannya.

“Hei Culers! Mengirimkan pelukan hangat untuk kalian semua!”

“Terima kasih atas semua pesan dukungannya. Sekarang saatnya untuk pulih dan menunggu lebih banyak berita. Mengirimkan pelukan hangat untuk Anda semua.” Seru Aguero.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?