Segarkan Lini Tengah, Chelsea Incar Gelandang Sporting Lisbon

admin - Liga Inggris

Skuat Chelsea merayakan gol Kai Havertz ke gawang Watford, Minggu (22/5/2022)

IDNGoal.news – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran kepada gelandang milik Sporting Lisbon, Matheu Nunes.

Chelsea musim panas ini aktif mencari pemain-pemain baru. Namun fokus mereka ada di lini belakang dan sayap.

Pasalnya Chelsea musim panas ini ditinggal beberapa beknya. Sebut saja Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Chelsea juga disebut bakal ditinggal Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Selain itu Hakim Ziyech kabarnya juga bakal dijual oleh The Blues.

Peremajaan Lini Tengah

Akan tetapi sekarang muncul kabar bahwa Chelsea juga berencana untuk merombak lini tengahnya. Padahal mereka masih punya sejumlah pemain top di lini tersebut.

Namun perombakan itu bukan terkait masalah taktis. Thomas Tuchel disebut ingin meremajakan lini serangnya.

Sebab ada beberapa pemain yang masuk usia 30 tahun. Sebut saja N’Golo Kante dan Jorginho.

Chelsea Incar Nunes

Chelsea pun dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mencari pemain yang sekiranya pantas menggantikan para pemain tersebut. Satu nama pun disebut sudah didapat.

Ia adalah gelandang Sporting Lisbon, Matheus Nunes. Kabar ini dilansir oleh A Bola.

Bahkan Chelsea disebut serius ingin memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Mereka juga disebut menyiapkan penawaran pada Sporting.

Chelsea juga disebut siap memenuhi permintaan mahar dari Sporting. Kabarnya tawaran itu akan dilepas dalam beberapa pekan ke depan.

Pesaing Chelsea

Sebelum Chelsea, sudah ada setidaknya dua klub yang disebut berminat pada Matheus Nunes. Satu dari Premier League dan satu dari Serie A.

Dari Premier League, klub yang dimaksud adalah Wolverhampton. Sementara dari Serie A, klub yang mengincarnya adalah AC Milan.

Kabarnya Nunes sendiri sudah ditawarkan pada Milan. Ia disebut bisa jadi alternatif bagi Rossoneri jika gagal memboyong Renato Sanches.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?