Sekjen PSSI Masih Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Grup B AFF 2018

reza - Tim Nasional

Ratu Tisha Destria

IDNGoal.news – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menampik tengara bahwa peluang Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018 sudah tertutup. Ia mengaku masih berharap dan optimistis Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- masih berperluang lolos dari Grup B.

“Kita semua masih berdoa agat Thailand menang dari Filipina dan, pada pertandingan terakhir, kita bisa mengalahkan Filipina,” ujar Tisha, di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11).

Please, jangan menyebar hal yang sifatnya pesimistis.”

Lebih lanjut, Tisha menegaskan bahwa saat ini asa agar Timnas Indonesia lolos masih terbuka. Ia berharap agar publik bisa memberi dukungan moral bagi Skuat besutan Bima Sakti ini.

“Kita harus bahu-membahu dan bekerja sama mendukung Timnas.”

Timnas Indonesia saat ini masih bercokol di peringkat keempat dari lima peserta Grup B. Skuat Garuda hanya mengoleksi tiga poin, tertinggal tiga angka dari Thailand yang menempati posisi pertama dan Filipina di peringkat kedua.

Bila Filipina dan Thailand bermain seri, maka poin kedua negara adalah tujuh. Timnas Indonesia yang nantinya tertinggal empat poin, tidak akan bisa mengejar perolehan angka kedua negara tersebut saat pertandingan menyisakan satu partai lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?