Selamat dari Kekalahan, Manchester United Dituntut Berbenah di Leg Kedua

robin - Uncategorized

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengomentari hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Atletico Madrid. Ia menilai Setan Merah harus memperbaiki performa mereka jika mereka ingin lolos ke perempat final.

Dini hari tadi, Manchester United melakoni pertandingan perdana mereka di babak 16 besar Liga Champions. Mereka menyambangi kota Madrid untuk menantang Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di laga ini, MU tertinggal lebih dahulu berkat gol cepat Joao Felix. Namun Setan Merah mampu menyamakan kedudukan berkat gol Anthony Elanga.

Matic menilai bahwa hasil imbang ini patut disyukuri. “Kami senang dengan hasil hari ini,” ujar Matic di laman resmi MU.

Hasil yang Positif

Matic mengakui bahwa MU tidak bermain dengan baik di laga tersebut. Sehingga mereka tertinggal lebih dahulu dari sang tuan rumah.

Namun ia menilai keberhasilan timnya menyamakan kedudukan di laga tersebut layak mendapatkan apresiasi lebih.

“Kami senang karena kami berhasil mencetak gol di kahir laga dan kami berhasil pulang dengan membawa hasil yang positif,”

Harus Berbenah

Matic juga menegaskan bahwa Setan Merah haram hukumnya puas dengan hasil imbang ini. Ia menilai Setan Merah harus banyak berbenah jika mereka ingin meraih kemenangan di leg kedua.

“Kami menyadari bahwa kami harus bermain dengan lebih baik. Kami harus bisa mengontrol jalannya pertandingan,”

“Ada beberapa hal yang harus kami perbaiki, namun sekali lagi mendapatkan hasil imbang di sini bukan hasil yang buruk. Namun sekali lagi, kami tahu bahwa kami harus bermain dengan lebih baik,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini bertolak ke Inggris. Mereka bersiap untuk pertandingan EPl di akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan bermain di Old Trafford untuk menjamu Watford di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?