Selamat! Eric Cantona Resmi Masuk Hall of Fame Premier League

robin -

Eric Cantona

IDNGoal.news – Premier League resmi mengumumkan pemain ketiga yang resmi masuk dalam Hall of Fame mereka. Pemain itu adalah mantan penyerang Manchester United, Eric Cantona.

Beberapa bulan terakhir, Premier League memperkenalkan program baru mereka bertajuk Hall of Fame. Penghargaan ini diberikan kepada pemain-pemain yang memberikan dampak yang luar biasa di Premier League sepanjang karir mereka.

Sejauh ini sudah ada dua pemain yang dimasukkan ke Hall of Fame Premier League. Mereka adalah Alan Shearer dan Thierry Henry.

Beberapa saat yang lalu, Premier League mengumumkan nama ketiga yang masuk Hall of Fame tahun ini. “Seorang komandan yang karismatik, master dari serangan balik dan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di Premier League. Eric Cantona resmi masuk ke PL Hall of Fame,” tulis pernyataan resmi Premier League.

Tidak Kaget

Dalam keterangan resminya, Cantona merasa bangga masuk dalam Hall of Fame Premier League.

Namun ia mengaku tidak kaget terpilih masuk dalam daftar prestisiun tersebut.

“Saya sangat gembira dan juga sangat bangga, namun di waktu yang sama saya tidak terkejut dnegan ini [terpilih ke Hall of Fame]. Saya akan terkejut jika saya tidak terpilih,” ujar Cantona di lama nresmi EPL.

Dedikasikan ke MU

Cantona sendiri mendedikasikan gelar Hall of Fame-nya kepada Manchester United.

Ia menilai tanpa Manchester United ia tidak akan pernah berada dalam posisi ini.

“Saya benar-benar beruntung bermain di tim ini. Saya bermain bersama rekan-rekan yang luar biasa, ditangani oleh manajer yang luar biasa dan juga didukung oleh para fans yang luar biasa,” ujarnya.

Sisa Lima

Ada lima nama lagi yang akan masuk dalam Premier League Hall of Fame edisi tahun 2021.

Mereka yang masuk akan dipilih melalui voting fans di laman resmi EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?