Selasa, Messi Bakal Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru PSG?

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Tim kaya raya asal Prancis, PSG, disebut bakal mengumumkan kedatangan Lionel Messi di Parc Des Princess pada hari Selasa (10/08/2021) besok.

Kabar super mengejutkan datang dari Camp Nou. Barcelona dan Messi memutuskan untuk berpisah pada musim panas ini.

Sebelumnya Barcelona sudah berusaha untuk mempertahankan Messi. Mereka sudah meramu kontrak baru bagi pemain asal Argentina tersebut.

Di sisi lain, Messi juga disebut rela potong gaji agar bisa bertahan di Camp Nou. Namun regulasi finansial membuat La Pulga dan Barcelona tak bisa bersatu lagi.

PSG Segera Umumkan Perekrutan Messi

Setelah dipastikan cabut dari Barcelona, yang menjadi tanda tanya besar sekarang adalah ke mana Lionel Messi akan melangkah. Ada kabar bahwa PSG dan Manchester City siap menampungnya.

Kini ada kabar bahwa ternyata Messi lebih condong gabung ke PSG. Bahkan ia akan segera diresmikan sebagai pemain baru Les Parisiens.

Kabar itu dilansir oleh Le Parisien. Mereka mengklaim PSG akan mengumumkan perekrutan Messi pada hari Selasa (10/08/2021).

Kontrak Messi di PSG

Kabarnya PSG memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada Lionel Messi. Gajinya tentu saja wah banget.

Ia disebut akan menerima gaji 34 juta pounds per tahun. Jika ditotal, ia akan menerima pemasukan 68 juta pounds dalam dua tahun. Itu kemungkinan belum termasuk bonus.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona setelah tampil sebanyak 778 kali. Ia mencatatkan 672 gol dan 305 assist.

Jika Lionel Messi jadi merapat ke PSG, hal ini bisa berimbas pada Paul Pogba. Kabarnya mereka tak akan merekrut Pogba dari Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?