Selebrasi Menarik Jadon Sancho Usai Jebol Gawang Sheriff Tiraspol, Tunjukkan Deker Pemberian Seorang Fans Cilik

admin - UEFA Nations League

Selebrasi Manchester United dalam laga Liga Europa 2022/2023 versus Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9/2022)

IDNGoal.news – Ada yang menarik dari gol Jadon Sancho ke gawang Sheriff Tiraspol. Saat selebrasi, ia mencopot deker yang dikenakannya dan menunjukkan ke sorot kamera.

Deker atau alat wajib pelindung tulang kering bagi sepak bola itu berwarna merah dengan wajah Sancho tergambar di sana. Usut punya usut, ternyata ada cerita di balik selebrasi dan deker tersebut.

Deker tersebut ternyata pemberian seorang penggemar cilik yang bertemu dengannya di jalan. Setelah memberikan tanda tangan, si anak kecil ini memberikan deker tersebut kepadanya.

Sancho langsung menerimanya dengan senang hati. Namun hal yang ternyata mengejutkan adalah, deker tersebut dipakainya saat Manchester United menang 2-0 atas Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Grup E Liga Europa 2022/2023 di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

Bukti Dipakai

Sancho menjelaskan seusai laga bahwa selebrasinya itu semata-mata sebagai bukti. Ia menunjukkan ke arah tribun dan sorot kamera bahwa deker yang diberikan telah dikenakannya di pertandingan.

Setelah itu, ia lantas memasangnya lagi ke balik kaos kakinya. Sancho pun tampil gemilang di pertandingan ini.

“Dia memberikan saya sepasang deker dan meminta saya untuk mengenakannya. Jadi selebrasi dari saya itu untuk menunjukkan bahwa saya mengenakannya,” ujar dia kepada BT Sport.

Senang dengan Gol

Sancho ternyata belum berhenti menambah rekening golnya di Man United. Ia pun senang bisa mencetak gol tersebut.

Itu menjadi gol ketiganya di musim ini dari delapan laga yang sudah dijalani. Namun bagi dirinya, hal paling penting selain gol adalah kemenangan bagi tim.

“Saya sangat senang dengan gol itu. Tapi harus saya tekankan bahwa hal paling penting adalah tiga poin dan bekerja keras untuk tim,” ujarnya.

Meningkat Pesat

Di musim ini, atau tepatnya di tangan Erik Ten Hag, Sancho mendadak meningkat pesat. Tanda-tanda tersebut mulai tampak sejak masa pramusim.

Begitu kompetisi resmi diputar, ternyata ketajamannya belum berhenti. Ia kini sudah mencetak tiga gol.

Sebagai perbandingan, Sancho di musim lalu mencetak lima gol sepanjang musim. Itu berarti dia hanya perlu dua gol lagi untuk menyamai torehannya di musim lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?