Semifinal EFL Cup, Conte: Terima Kasih Chelsea!

robin - Uncategorized

Antonio Conte

IDNGoal.news – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, mengucapkan terima kasihnya pada Chelsea karena dulu pernah memberikannya kesempatan untuk berkarir di Premier League.

Conte dan Chelsea memang memiliki hubungan khusus. Keduanya pernah berpasangan dari tahun 2016 sampai 2018.

Conte terbilang cukup sukses selama dua tahun menukangi Chelsea. Ia membawa klub itu meraih satu gelar Premier League dan FA Cup.

Sayangnya hubungan keduanya berakhir dengan kurang baik. Pasalnya Chelsea terpaksa harus memecat Conte.

Conte Senang Kembali ke Chelsea

Kini Antonio Conte akan kembali ke Chelsea. Ini menjadi momen pertama kalinya ia balik ke Stamford Bridge sejak berpisah pada tahun 2018 silam.

Ia akan kembali dengan status sebagai pelatih dari tim rival sekota Chelsea yakni Tottenham. Spurs akan berduel di leg pertama semifinal EFL Cup. Jelang laga tersebut, Conte mengaku ia merasa senang bisa kembali ke Stamford Bridge.

“Bagi saya, pasti akan menyenangkan kembali ke Stamford Bridge. Ini pertama kalinya setelah saya meninggalkan Chelsea sebagai manajer untuk kembali ke Stamford Bridge,” serunya seperti dilansir Football London.

“Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa, saya menciptakan banyak persahabatan di klub, kami melakukan pekerjaan yang sangat penting dan bagus dan saya senang bekerja di sana,” serunya lagi.

Terima Kasih, Chelsea!

Antonio Conte kemudian juga mengucapkan terima kasih pada Chelsea. Sebab klub itu bersedia memberikannya kesempatan untuk berkarir di Premier League untuk pertama kalinya.

Namun Conte menegaskan hal itu tak akan membuatnya setengah hati dalam menukangi Tottenham nanti. Ia menegaskan akan berusaha membawa Spurs mengalahkan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

“Juga karena saya harus berterima kasih kepada Chelsea karena mereka memberi saya kemungkinan untuk bekerja di Inggris dan memiliki pengalaman pertama saya di Inggris. Sekarang, yang pasti, saya adalah manajer Tottenham dan saya ingin memberi klub ini 100 persen dan lebih untuk mencoba meningkatkan tim,” tegasnya.

“Ini akan bagus dan pasti saya akan memiliki emosi untuk kembali ke Stamford Bridge,” seru Conte.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?