Sempat Diincar MU, Raul Jimenez Resmi Perpanjang Kontrak di Wolves

robin -

Raul Jimenez

IDNGoal.news – Raul Jimenez resmi meneken kontrak baru bersama Wolverhampton Wanderers. Pemain asal Meksiko itu akan memperkuat Wolves hingga tahun 2024 mendatang sekaligus mengubur mimpi Manchester United.

Perpanjangan kontrak Jimenez resmi diumumkan lewat media sosial klub. Striker berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak baru selama 4 tahun.

Sejak kedatangannya di Molineux pada 2018, Jimenez cukup mematikan di depan gawang. Ia sudah mencetak 46 gol dalam 103 penampilan untuk Wolves, dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Musim Ini oleh suporter dan rekan satu timnya.

Dalam dua musim sebelumnya di Wolves, Jimenez selalu menjadi pencetak gol terbanyak klub. Ia masih terus mencetak gol pada musim 2020/21 setelah mengemas dua gol dalam tiga pertandingan awal Premier League.

Ketajaman Jimenez itu membuat banyak klub yang tertarik merekrutnya. Manchester United kabarnya berminat memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Namun, Jimenez seperinya masih belum mau meninggalkan klub. Kontrak baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan Jimenez dari Wolves saat ini.

Perasaan Jimenez

Mengomentari kontrak barunya, Jimenez mengatakan dirinya merasa sangat senang. Dia tak ragu menegaskan komitmen bersama Wolves karena memang sangat senang bermain di Wolves.

“Saya senang berada di sini dan berada di klub hebat ini. Sejak saya masih kecil, saya hanya ingin bermain, saya ingin menikmatinya, menjalaninya, dan untuk itulah saya ada di sini,” kata Jimenez di situs resmi klub.

“Mereka memberi saya kepercayaan diri dan kesempatan untuk menjadi orang penting di lini depan, dan itulah yang saya cari ketika saya tiba di Eropa, dan saya sangat senang untuk melanjutkan di klub ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?