Sempat Hampir Merapat, Christoph Freund Akhirnya Batal Gabung Chelsea

admin - Liga Inggris

Tiang bendera Chelsea di sudut lapangan stadion Stamford Bridge.

IDNGoal.news – Upaya raksasa Premier League, Chelsea untuk menggaet Christoph Freund akhirnya menemui kegagalan. Salzburg bersikeras untuk mempertahankan Freund sebagai direktur olahraga mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea mengidentifikasi Freund sebagai incaran mereka untuk menempati posisi direktur olahraga. Upaya The Blues pun awalnya berjalan lancar.

Freund telah mengonfirmasi sempat ada komunikasi dengan Chelsea. Pria 45 tahun itu bahkan sudah menyatakan sepakat untuk pindah ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge, London tersebut.

Keputusan Christoph Freund

Namun, kini Freund memastikan bahwa dirinya tak jadi mengambil pekerjaan di Chelsea. Freund merasa dirinya harus bertahan di Salzburg setelah dirayu oleh klub Austria tersebut.

“Ya, memang benar bahwa Chelsea menginginkan saya dan kami telah melakukan pembicaraan. Ketika klub sebesar itu meminta, itu tidak hanya menghormati saya dan pekerjaan di Salzburg, tentu saja itu adalah keadaan yang memerlukan pertimbangan pribadi,” ungkap Freund seperti dikutip Daily Mail.

“Tapi saya sampai pada kesimpulan bahwa saya berada di tangan terbaik dengan Salzburg dan bahwa perubahan tidak mungkin bagi saya.”

“Saya sempat memikirkan pekerjaan direktur Chelsea karena saya bangga dengan minat yang ditunjukkan oleh klub papan atas.”

Penegasan Salzburg

Sementara itu, Salzburg lewat sang petinggi, Stephan Reiter menegaskan bahwa Freund akan tetap bertahan di klub mereka.

“Tentu saja Freund memberi tahu saya tentang Chelsea dan kami bertukar pikiran secara pribadi dan melakukan percakapan yang baik tetapi faktanya dia akan tetap menjadi direktur olahraga kami.” tutur Reiter.

Chelsea sendiri kabarnya mengalihkan target mereka ke beberapa nama, mulai dari Paul Mitchelln (AS Monaco) hingga Oliver Mintzlaff (RB Leipzig).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?