Sempat Kesulitan di Chelsea, Hakim Ziyech Kini Yakin Bertahan?

robin -

Hakim Ziyech

IDNGoal.news – Musim pertama Hakim Ziyech di Chelsea tidak benar-benar sesuai harapan. Dia sempat kesulitan, sempat dicadangkan cukup panjang.

Ziyech sulit menemukan konsistensi karena alasan-alasan tersebut. Dia juga beberapa kali cedera, belum lagi menghitung persoalan pergantian pelatih.

Karena itu, sampai beberapa bulan lalu Ziyech masih terus kesulitan di Chelsea. Baru tiga sampai empat pekan terakhir situasi membaik baginya.

Perubahan situasi ini diyakini mengubah keputusan Ziyech untuk bertahan di Chelsea. Apa maksudnya?

Yakin bertahan

Menurut Express, saat ini Ziyech sudah menemukan kebahagiaan dan posisinya di Chelsea. Dia siap berjuang untuk bertahan.

Ziyech tahu bahwa dia harus berusaha membuat kontribusinya dibutuhkan tim dan pelatih. Dengan demikian, dia akan lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Terlebih, Chelsea menunjukkan perkembangan signifikan sejak ditangani Tuchel. Ziyech merasa masa depan tim lebih cerah, lebih banyak kesempatan.

Asal tak rekrut winger lain

Ziyech baru akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang apabila Chelsea memutuskan merekrut winger lain di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, kemungkinan itu sangat kecil, mengingat Tuchel lebih membutuhkan tambahan pemain di posisi-posisi lain.

Kabarnya Tuchel membidik striker baru. Dia tidak puas dengan Tammy Abraham, Timo Werner pun tampaknya lebih cocok bermain di kiri.

Target utama Chelsea dan Tuchel adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, Chelsea tahu transfer ini sangat sulit.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?