Sempat Kisruh, Lewandowski Yakin Bayern Munchen Senang Dapat Uang

admin - Bundes Liga

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada laga Bundesliga musim 2021/2022

IDNGoal.news – Robert Lewandowski akhirnya mendapatkan keinginannya. Dia meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

Polemik transfer Lewandowski sempat mencuri perhatian. Striker Polandia itu seolah-olah memaksakan kepergiannya dari klub, padahal Bayern tidak benar-benar ingin melepasnya.

Kondisi ini sempat memicu konflik antara kedua pihak. Lewandowski dan Bayern beradu komentar di media, ada perang mental antara keduanya.

Tentu kasus ini juga merusak hubungan baik Lewandowski dengan klub. Lantas, apa katanya?

Terima kasih

Lewandowski menegaskan bahwa dia sangat berterima kasih kepada Bayern terhadap segala hal yang sudah mereka raih bersama dalam beberapa tahun terakhir. Dia berharap bisa memperbaiki hubungan dengan klub seperti sedia kala.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada fans. Bahkan di pekan terakhir saya di Munchen, ketika rumor beredar dan muncul masalah, mereka masih mendukung saya,” kata Lewandowski kepada Bild via Goal.

“Saya menyadari bahwa fans selalu mendukung saya, bahwa mereka memahami keputusan saya. Saya tidak akan pernah melupakan itu.”

“Saya melewati masa-masa luar biasa di sini, banyak momen luar biasa,” imbuhnya.

Ingin melupakan

Memang ketika gosip kepergian Lewandowski memanas, sempat muncul adu komentar antara kedua pihak yang jadi polemik di media. Inilah yang merusak hubungan kedua pihak.

“Saya memahami situasinya, saya tahu apa yang sudah dikatakan dan yang sudah tertulis. Banyak hal yang seharusnya tidak diucapkan, banyak rumor palsu,” lanjut Lewandowski.

“Sekali lagi, saya ingin melupakan sepekan terakhir. Karena itu, seharusnya tidak ada lagi bayang-bayang negatif terkait masa-masa saya di Bayern.”

“Menurut saya, kedua pihak melakukan hal-hal yang tidak perlu, tapi mungkin beberapa hal perlu terjadi supaya transfer ini dapat terwujud pada akhirnya,” sambungnya.

Sama-sama senang

Bagaimanapun, Lewandowski yakin hasil akhir dari negosiasi ini telah memuaskan setiap pihak. Bayern dan dirinya sama-sama mendapatkan keuntungan.

“Saya kira sekarang kedua pihak sudah puas. Bayern mendapatkan banyak uang, saya bisa pergi ke Barcelona. Saya tahu jalannya panjang dan sulit,” tutup Lewandowski.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?