Sempat Tertinggal dari Juventus, Perisic Selalu Percaya Inter Bisa Juara Coppa Italia

admin - Liga Italia

Pemain Inter Milan Ivan Perisic.

IDNGoal.news – Winger Inter Milan Ivan Perisic mengaku sangat senang bisa membantu timnya meraih juara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus.

Inter meraih juara Coppa Italia 2021/22 usai membungkam Juventus dengan skor 4-2 lewat extra time. Duel tersebut dihelat di Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Inter sempat unggul cepat berkat gol Nicolo Barella. Namun, Juventus mampu bangkit di awal babak kedua dan berbalik memimpin lewat aksi Alex Sandro dan Dusan Vlahovic.

Inter mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Di babak tambahan, Inter berhasil mencetak dua gol melalui Ivan Perisic, salah satunya lewat tembakan penalti.

Tetap Percaya

Usai pertandingan, Ivan Perisic mengaku sangat senang dengan kesuksesan yang diraih Inter ini. Dia sangat percaya Inter bisa menjadi juara meski sempat tertinggal dari Juventus

“Saya selalu percaya kami bisa menang bahkan ketika kami tertinggal 2-1. Saya tahu kami bisa memenangkannya,” kata Perisic kepada SportMediaset.

“Kami mencoba untuk bangkit dan kami kehilangan plot selama sepuluh atau lima belas menit, tetapi saya pikir pada akhirnya kemenangan itu pantas didapat,” lanjutnya.

Soal Scudetto

Setelah menjuarai Coppa Italia, Inter akan mengalihkan fokus dalam perebutan scudetto. Perisic juga sangat yakin kalau timnya masih bisa menjadi juara.

“Masih ada dua final yang harus dilalui, kami harus memberikan segalanya dan kemudian menunggu dan melihat karena semuanya mungkin dalam sepakbola. Kami masih percaya,” tegasnya.

Masa Depan

Kontrak Perisic di Inter akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain asal Kroasia tersebut masih belum bersedia membahas masa depannya.

“Saat ini saya tidak bisa membicarakannya,” pungkas Perisic.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?