Senggol Inter Milan yang Mainkan Pemain Tua, Jose Mourinho Banggakan 3 Pemain Muda AS Roma

robin -

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Jose Mourinho membanggakan proyek yang sedang dibangun di AS Roma. Mourinho senang dengan pemain muda yang dimiliki. Tak sebatas itu, Mourinho menyenggol klub yang pernah dilatihnya, Inter Milan.

Mourinho menerima pekerjaan melatih AS Roma pada awal musim 2021/2022 ini. Dia menerima pinangan Roma setelah punya karier yang cukup singkat bersama Tottenham dan gagal meraih gelar juara.

Bersama Roma, Mourinho punya awal musim yang cukup bagus. Pada pekan ke-7, Roma berada di posisi ke-4 klasemen Serie A dengan meraih 15 poin. Roma juga punya hasil bagus di Confrence League.

Tentang Proyek di AS Roma

Mourinho berulang kali mengatakan bahwa dia datang ke Roma tidak untuk memberi kesuksesan instan. Mourinho menjanjikan proyek jangka panjang. Mourinho pun senang dengan apa yang dirintis bersama Roma.

“Saya selalu mengatakan kami hanya perlu menang pada laga berikutnya dan bagi saya tampaknya orang-orang sedang belajar. Kami tahu perbedaan antara kami dan tim yang finis di atas Roma dalam beberapa tahun terakhir,” kata Mourinho pada DAZN.

“Saya menerima proyek yang berbeda dari semua yang pernah saya ambil dalam karier saya. Tetapi saya sangat menyukai situasi ini dan saya senang memberikan waktu bermain untuk Ebrima Darboe, Riccardo Calafiori, dan Nicola Zalewski,” sambungnya.

Senggol Inter Milan

Tiga nama yang disebut Mourinho adalah pemain muda AS Roma. Darboe baru berusia 20 tahun, lalu Calafiori dan Zalewski berusia 19 tahun. Mourinho kemudian menyenggol Inter Milan yang memainkan pemain uzur.

“Saya melihat Inter Milan dan melihat mereka membawa Edin Dzeko dan Arturo Vidal dari bangku cadangan,” kata Mourinho.

“Orang-orang harus memahami ini adalah perjalanan kami, saya tenang setelah empat kemenangan dan saya tenang setelah kekalahan di laga derby. Saya tahu para penggemar ada di belakang kami,” tegas Mourinho.

Tentang 3 Pemain Muda

Tiga pemain muda Roma memang belum mendapat kesempatan bermain secara reguler. Tapi, Mourinho terkesan dengan aksi yang dilakukan.

“Darboe adalah pesepakbola yang baik. Ini adalah proyek jangka panjang. Kami tidak memiliki skuat seperti yang lain yang memiliki banyak pemain berpengalaman,” kata Mourinho.

“Kami perlu mencetak pemain. Kami harus memainkan pemain seperti Darboe, Calafiori, dan Zalewski. Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat mereka bermain,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?