Seperti Dani Alves, Andres Iniesta Juga Ingin ‘Balik Kucing’ ke Barcelona

robin -

Andres Iniesta

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Andres Iniesta. Gelandang Vissel Kobe itu mengaku punya keinginan kembali ke Barcelona.

Belakangan ini ada tren mantan pemain yang kembali ke Barcelona. Ini diawali dari Xavi Hernandez yang kini ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

Beberapa jam yang lalu, giliran Dani Alves yang ikut mudik ke Camp Nou. Ia resmi dipekerjakan kembali oleh Barcelona selama satu tahun.

Melihat rekan-rekannya yang pada balik ke Camp Nou, Iniesta juga mengaku tertarik melakukan hal yang sama. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” buka Iniesta kepada Sport.

Siap Kembali

Iniesta mengakui bahwa Barcelona punya tempat yang spesial di hatinya. Jadi ia tertarik untuk kembali ke El Blaugrana.

Namun Iniesta menyebut ia tidak punya gambaran posisi apa yang akan ia ambil saat kembali nanti. Apakah itu menjadi pemain seperti Alves atau pelatih seperti Xavi.

“Suatu saat nanti, saya benar-benar ingin kembali ke Barca. Meski saya tidak tahu saya kembali ke sana dalam kapasitas sebagai apa,”

Buka Peluang

Gelandang berusia 37 tahun itu punya kecintaan yang besar kepada Barcelona. Sehingga ia benar-benar tertarik untuk sekali lagi membela Barca.

Ia ingin berkontribusi lagi untuk tim asal Catalunya tersebut. Terutama karena Barca saat ini sedang berada di periode yang sulit.

“Saya ingin kembali ke Barca yang merupakan rumah saya. Saya ingin membantu mereka sekali lagi, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya.

Kontrak Panjang

Iniesta sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Vissel Kobe. Ia masih akan membela tim Jepang itu hingga tahun 2023.

Selama berkarir di Jepang, Iniesta punya catatan yang apik. Ia berhasil mengemas 22 gol dan 21 assist dari 99 penampilan bersama timnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?