Sergej Milinkovic Savic Tetap di Lazio, Walau Diincar Juventus dan Chelsea

reza - Liga Italia

Sergej Milinkovic

IDNGoal.newsPelatih Lazio, Simone Inzaghi angkat bicara mengenai rumor anak asuhnya, Sergej Milinkovic-Savic. Inzaghi menegaskan bahwa gelandang asal Serbia itu akan bertahan di Lazio musim depan.

Milinkovic-Savic sendiri karirnya tengah meroket dalam dua tahun terakhir. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Italia berkat penampilan impresifnya di Lazio.

Pada musim panas ini, SMS menjadi properti panas. Sejauh ini ada nama Chelsea dan Juventus yang masih mengejar tanda tangan pemain 23 tahun tersebut.

Namun Inzaghi memastikan bahwa sang pemain tidak akan kemana-mana di bursa transfer kali ini. “Untuk saat ini ada banyak suara-suara yang ingin mempengaruhi Milinkovic-Savic,” buka Inzaghi kepada Goal International.

Soergej Milinkovic-Savic.


Inzaghi sendiri merasa tidak heran ada banyak klub yang meminati jasa SMS, karena sang pemain memiliki kualitas yang sangat luar biasa.

“Sergej adalah pemain yang sangat bagus. Dia bisa mengubah jalannya pertandingan hanya dengan seorang diri.”

“Untuk saat ini memang semua hal bisa terjadi. Namun musim ini kami ingin bermain sebagus musim lalu dan kami akan melakukan itu dengan semua pemain kami.”

Komitmen Penuh

Inzaghi sendiri juga merasa bersyukur bisa melatih pemain yang sangat berkomitmen seperti SMS, di mana sang pemain ingin kembali ke klub lebih awal agar siap untuk musim depan.

“Beberapa waktu yang lalu saya bicara dengan Sergej.”

“Ia ingin kembali dua hari lebih awal ke Auronzo [Tempat Latihan Lazio]. Namun saya memberikannya dua hari libur ekstra baginya, dan saya merasa sangat senang akan hal itu.” tandasnya.

Lazio sendiri memagari SMS dengan banderol yang mahal. Mereka kabarnya menginginkan uang sebesar 85 juta pounds untuk gelandang 23 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?