Sergio Ramos: Barcelona Berpeluang Jadi Juara Liga Champions

reza -

Barcelona

IDNGoal.news – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan pandangan mengenai siapa tim-tim yang berpotensi menjadi juara Liga Champions musim ini. Ramos tidak ragu menyebut bahwa rival abadi Madrid, Barcelona punya potensi yang besar untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Barcelona sendiri memang sudah menjelma menjadi raksasa Eropa. Mereka sudah memenangkan 5 Trofi Liga Champions sepanjang sejarah klub mereka, di mana terakhir kali mereka memenangkan Si Kuping Bundar itu pada tahun 2015 silam.

Musim ini Barca mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan meyakinkan. Mereka membabat habis wakil Belanda, PSV Eindhoven dengan skor akhir 4-0.

Melihat hasil tersebut, Ramos percaya bahwa Barcelona akan menjadi pesaing timnya untuk trofi juara Liga Champions musim ini. “Ada banyak rival kuat yang harus kami hadapi untuk memenangkan Liga Champions,” buka Ramos seperti yang dikutip Sportsmole.

Rival utama

Sergio Ramos

Ramos sendiri mengakui bahwa salah satu rival berat mereka, Barcelona punya peluang yang sangat besar untuk menjadi juara Liga Champions musim ini, kendati ia optimis timnya mampu menjinakkan tim asal Catalunya tersebut.

“Barcelona selalu menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi ini, karena mereka sudah sangat kuat di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir dan seperti yang anda tahu La Liga adalah liga terbaik di dunia.”

“Saya rasa sangat normal ketika para pemain-pemain hebat menargetkan untuk memenangkan kompetisi ini termasuk kami, karena kami sangat ingin mengangkat trofi itu kembali.”

Motivasi Ekstra

Ramos sendiri juga mengakui bahwa timnya memiliki motivasi ekstra untuk mempertahankan trofi Liga Champions mereka musim ini, mengingat final tahun ini akan digelar di markas rival mereka, Atletico Madrid.

“Tidak peduli siapa lawan kami dan di fase mana kami bermain, Real Madrid harus selalu terlihat kompetitif untuk memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti.”

“Musim ini ada motivasi ekstra bagi kami karena Final Liga Champions musim ini akan digelar di stadion rival kami [Wanda Metropolitano] dan jika kami berhasil mengangkat trofi itu di sana, maka segalanya akan terasa semakin spesial.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?