Sering Inkonsisten, MU Terancam Gagal Finish Empat Besar

robin - Liga Inggris

Harry Maguire

IDNGoal.news – Sebuah wanti-wanti diberikan Harry Maguire kepada Skuat Manchester United. Sang bek ingin timnya bisa menjaga konsistensi permainan mereka jika mereka ingin finish di empat besar musim ini.

Manchester United mematok kembali ke Liga Champions musim depan. Maklum musim ini mereka harus bermain di Liga Europa akibat musim lalu mereka finish di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Saat ini Manchester United sudah semakin dekat dengan posisi empat besar. Mereka menempati peringkat lima klasemen sementara EPL, tertinggal lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat.

Maguire mengakui bahwa timnya punya masalah inkonsistensi yang berpotensi menggagalkan musim mereka. “Masalah utama kami saat ini adalah inkonsistensi,” ujar sang bek kepada Manchester Evening News.

Tidak Berpuas Diri

Maguire menyebut belakangan ini Manchester United mulai menunjukkan performa yang apik. Namun ia meminta timnya tidak cepat berpuas diri dan terus berbenah.

“Kami sudah memainkan dua pertandingan yang bagus dan satu pertandingan yang buruk. Jadi saya bisa bilang itu bukan pencapaian yang bagus untuk kami.”

“Kami tidak boleh terpaku. Hari ini kami bermain dengan baik [vs Norwich] di mana kami meraih clean sheet. Namun kami harus berjuang lagi untuk mendapatkan lebih banyak hasil yang bagus.”

Jaga Performa

Maguire juga mengingatkan bahwa musim ini skuat Setan Merah memiliki target untuk masuk ke zona Liga Champions.

Untuk itu Pasukan Setan Merah perlu menjaga performa mereka agar bisa memenuhi target yang sudah mereka canangkan itu.

“Seperti yang saya katakan, jika kami bisa meraih lebih banyak kemenangan dan tampil konsisten, maka kami sangat berpeluang masuk ke empat besar.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali berjuang di ajang FA Cup pada tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Wolverhampton untuk memperebutkan satu tiket ke babak keempat FA Cup musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?