Setelah Balik ke Inter, Lukaku Jangan Ikut Melempem Seperti di Chelsea Lho!

admin - Liga Italia

Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022)

IDNGoal.news – Kabar kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan turut ditanggapi Christian Vieri. Mantan striker Nerazzurri itu menuntut Lukaku untuk membuktikan diri setelah tampil mengecewakan bersama Chelsea.

Lukaku mengalami kegagalan setelah kembali ke Chelsea. Dibeli 115 juta euro dari Inter Milan, Lukaku gagal mencetak gol secara teratur dan sering dicadangkan Thomas Tuchel.

Setelah gagal bersinar bersama Chelsea, Lukaku ingin kembali ke Inter. Usaha Lukaku untuk pulang ke Inter bakal terwujud dalam waktu dekat ini.

Chelsea dilaporkan sudah memberi lampu hijau untuk melepas Lukaku ke Inter. Nerazzurri akan meminjam Lukaku dengan biaya sekitar 8 juta euro plus bonus.

Buktikan Diri

Lukaku pernah tampil sangat tajam selama berseragam Inter pada 2019-2021. Vieri pun mewanti-wanti Lukaku untuk memulihkan performanya setelah tampil mengecewakan di Chelsea musim kemarin.

“Lukaku adalah pemain hebat, dia mencetak banyak gol di Inter, tetapi dia juga bermain dengan sangat buruk di Chelsea,” kata Vieri seperti dikutip dari Football Italia.

“Jika dia kembali, dia harus membuktikan bahwa dia bukan pemain yang terlihat di Chelsea, tetapi pemain yang bermain dengan sangat baik di Inter.”

Top Skor Chelsea

Meski kesulitan, Lukaku masih bisa mencetak 15 gol dalam 44 pertandingan kompetitif untuk Chelsea musim 2021/22. Delapan gol di antaranya tercipta di Premier League.

Jumlah itu membuat Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea pada musim lalu. Dia lebih subur dari Kai Havertz (14 gol), Mason Mount (13) dan Timo Werner (11).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?