Setelah Bayern Munchen dan Chelsea, Kini Sporting Lisbon Ingin Boyong Cristiano Ronaldo dari MU

admin - Liga Inggris

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol untuk Manchester United

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo tiba-tiba menjadi komoditi panas pada jendela transfer kali ini. Kini, bintang Manchester United itu dikabarkan tengah didekati oleh mantan klubnya, Sporting Lisbon.

Sebelumnya, Ronaldo kabarnya sempat didekati oleh dua klub raksasa Eropa, yakni Bayern Munchen dan Chelsea. Bahkan, bos The Blues sudah bertemu dengan agen CR7, Jorge Mendes.

Di sisi lain, Ronaldo diklaim tengah mempertimbangkan untuk hengkang karena khawatir dengan lambatnya pergerakan Manchester United di jendela transfer. Hingga kini Setan Merah memang belum merekrut pemain sama sekali.

Manuver Sporting Lisbon

Kini seperti dilansir The Sun, Sporting merasa antusias melihat situasi yang dialami Ronaldo di Manchester United. Klub Portugal itu pun berencana membawa pulang CR7 ke Lisbon.

“Sporting tahu bahwa Ronaldo suka memenangkan trofi,” ujar seorang sumber yang mengklaim Sporting telah melakukan kontak dengan Ronaldo.

“Itu terlihat jauh di United saat ini dan waktu hampir habis untuk Ronaldo. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri karirnya selain kembali ke rumah dan bermain di Portugal. Ini liga yang kuat dan gaya hidup yang hebat,”

“Pejabat senior telah mengajukan pertanyaan dan memberi tahu Ronaldo bahwa mereka tertarik jika dia ingin meninggalkan United.”

Sikap Manchester United

Sementara itu, Manchester United langsung memberi reaksi tegas usai mendengar gosip ketertarikan beberapa klub. Setan Merah memastikan bahwa mereka tak memiliki rencana untuk menjual Ronaldo.

Meski bursa transfer musim panas masih lama, hingga kini belum ada pembicaraan di kubu Manchester United terkait kemungkinan menjual Ronaldo.

Baik Manchester United maupun sang manajer anyar, Erik ten Hag sama-sama masih ingin agar Ronaldo bertahan di Old Trafford dan menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?