Setelah Erling Haaland, Giliran Romelu Lukaku yang Tolak Tawaran Menggiurkan Chelsea

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan telah menentukan sikap soal masa depannya dengan menolak tawaran menggiurkan yang dilayangkan Chelsea.

Inter memang merupakan jawara bertahan Serie A. Namun, kondisi keuangan mereka tengah tidak cukup kondusif. Penjualan pemain pun ditempuh sebagai solusi.

Achraf Hakimi sudah dilepas ke PSG, dan kini Lukaku disebut-sebut bisa menjadi nama lain yang dijual Inter pada jendela transfer musim panas ini.

Penolakan Lukaku

Chelsea kabarnya melayangkan tawaran senilai 111 juta poundsterling untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge. Angka ini merupakan sebauah rekor bagi The Blues.

Tak hanya itu, Chelsea juga diklaim menawarkan nominal gaji yang cukup menggiurkan terhadap Lukaku, yakni mencapai 165 ribu poundsterling per pekan.

Namun, kini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Lukaku ingin bertahan di Inter terlepas dari adanya tawaran Chelsea. Ia juga menolak untuk melanjutkan proses negosiasi dengan kubu The Blues.

Bukan Klub Asing

Chelsea bukanlah klub asing bagi Lukaku. Klub London itulah yang pertama kali membawa penyerang internasional Belgia tersebut ke Inggris pada 2011 silam.

Sayang, Lukaku tak banyak mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Lukaku lebih sering dipinjamkan ke klub lain sebelum dijual permanen ke Everton pada 2014 silam.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?