Setelah Juan Mata, 2 Pemain Segera Cabut dari Manchester United

admin - Liga Inggris

Skuad Manchester United, Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Eksodus pemain Manchester United terus berlanjut. Dua pemain Setan Merah, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly dilaporkan bakal cabut di musim panas ini.

Mnachester United saat ini mulai bersih-bersih skuat. Ada banyak pemain yang memutuskan hengkang dari Setan Merah di musim panas ini.

Terbaru ada nama Juan Mata yang memutuskan pergi dari Old Trafford. Mata menyusul Jesse Lingard dan Paul Pogba yang sama-sama tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Dilansir Manchester Evening News, ada dua pemain lagi yang akan segera cabut dari MU. Mereka adalah Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.

Simak situasi transfer kedua bek tersebut di bawah ini.

Tidak Masuk Rencana

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU sangat serius ingin menjual kedua bek ini. Permintaan itu datang langsung dari Erik Ten Hag.

Manajer anyar Manchester United itu sudah memetakan kondisi skuatnya saat ini. Ia merasa bahwa kedua bek itu tidak cocok dengan skema permainannya.

Ketimbang hanya jadi pemanas bangku cadangan, Ten Hag lebih memilih untuk menjual kedua bek tersebut di musim panas ini.

Tambah Dana Transfer

Ten Hag juga berharap kedua pemain ini bisa laku dengan harga yang cukup tinggi. Karena ia sedang butuh tambahan dana di timnya.

Ten Hag mendapatkan dana belanja yang sebenarnya cukup besar. Namun ia butuh tambahan dana karena target transfernya punya nilai transfer yang besar pula.

Diharapkan penjualan kedua bek ini bisa meningkatkan pendapatan Setan Merah sehingga mereka bisa mendapatkan jasa incaran mereka.

Calon Pengganti

Manchester United sendiri dilaporkan sudah memutuskan siapa saja bek tengah yang akan mereka incar sebagai pengganti Tuanzebe dan Bailly.

Ada nama bek Villarreal, Pau Torres dan bek Ajax, Jurrien Timber yang dilaporkan bakal jadi incaran Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?