Setelah Kontraknya di Chelsea Habis, Christensen Kemungkinan Besar Gabung Barcelona

admin - Liga Spanyol

Andreas Christensen

IDNGoal.news –Bek Chelsea Andreas Christensen dikabarkan berpeluang besar merapat ke Barcelona setelah kontraknya di Stamford Bridge kedaluwarsa.

Christensen merupakan salah satu bek yang cukup sering dipercaya mengisi lini belakang Chelsea. Sayangnya ada kans musim depan Thomas Tuchel tak akan bisa memakai tenaganya lagi.

Sebab kontraknya di Chelsea akan berakhir. Pihak The Blues menggelar negosiasi dengan Christensen namun belum membuahkan hasil.

Bek asal Denmark tersebut kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Barcelona, Inter milan, hingga AC Milan.

Christensen Makin Dekat ke Barcelona

Andreas Christensen sekarang sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Dan sepertinya, ia akan gabung Barcelona musim depan.

Klaim ini dilontarkan oleh Diario Sport. Mereka mengklaim bahwa Barcelona sudah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun pada Christensen.

Laporan itu juga menyebut Christensen selangkah lagi akan segera meneken kontrak yang ditawarkan Barcelona. Media tersebut juga menyebut Barca sudah berbulan-bulan mendekati bek 25 tahun tersebut.

Tak hanya itu, agen dari Christensen juga disebut secara lisan telah menyepakati tawaran dari Barcelona. Akan tetapi, bek jangkung tersebut dikabarkan tak akan membubuhkan tanda tangannya di kontrak yang ditawarkan Barca sebelum menggelar pertemuan yang terakhir kalinya dengan pihak Chelsea.

Kata Christensen Soal Situasinya di Chelsea

Andreas Christensen sebelumnya sempat angkat bicara soal situasi kontaknya di Chelsea. Ia mengatakan dirinya kini berada dalam posisi yang sulit.

“Hal-hal masih bisa dilakukan. Menjadi bagian dari tim pemenang adalah semua yang saya inginkan sebagai pemain sepak bola,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Sulit karena semua pembicaraan antara klub dan orang-orang saya, saya mencoba untuk menjauhkannya karena saya ingin fokus dan itu tidak berubah bagi saya,” tegasnya.

“Saya pergi ke lapangan setiap hari tanpa benar-benar memikirkannya. Saya menyerahkan itu kepada klub dan orang-orang saya, dan saya bisa fokus bermain sepak bola. Saya hanya fokus untuk menang, sungguh. Ini adalah situasi yang sulit,” ungkap Christensen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?