Setelah Thiago Silva, Chelsea Sasar Bek PSG Ini?

robin -

Thiago Silva

IDNGoal.news – Klub Premier League, Chelsea dilaporkan mengincar bek PSG lagi di musim panas ini. The Blues dilaporkan akan mencoba mendatangkan Presnel Kimpembe dari raksasa Prancis tersebut.

Di musim panas tahun lalu, Chelsea mendatangkan bek dari PSG. Mereka merekrut bek veteran Thiago Silva untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas ini, Chelsea kembali berburu bek tengah baru. Mereka ingin memperkuat lini pertahanan meeka setelah Antonio Rudiger berpotensi cabut di musim panas ini.

L’Equipe mengklaim bahwa Chelsea kini mengarahkan radar mereka ke PSG lagi. Kali ini, Presnel Kimpembe yang jadi buruan The Blues.

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel sangat tertarik mendatangkan Kimpembe.

Ia tahu betul performa bek 25 tahun itu. Karena Kimpembe menjadi pemain andalan PSG di era Tuchel.

Jadi Tuchel menilai Kimpembe bakal cocok dengan skema permainan timnya dan ia tertarik untuk merekrutnya di musim panas ini.

Kans Terbuka

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Kimpembe untuk cabut dari PSG di musim panas ini cukup terbuka.

Ini dikarenakan PSG merekrut Sergio Ramos di musim panas ini. Mantan bek Real Madrid itu diyakini bakal jadi pilihan utama menjadi tandem Marquinhos di lini pertahanan Les Parisien.

Jika Chelsea berani menjamiin sang bek mendapatkan jam bermain reguler, maka mereka berpotensi mengunci transfer sang bek.

Harga Mahal

Kimpembe masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024.

Chelsea harus keluar uang sekitar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa sang bek.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?