Setelah Toni Kroos, Luka Modric Perpanjang Kontrak di Real Madrid?

robin - Liga Spanyol

Luka Modric

IDNGoal.news – Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mempertahankan satu gelandang mereka lagi. Adalah Luka Modric yang disebut akan menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Luka Modric sendiri merupakan sosok yang krusial untuk lini tengah Real Madrid. Berkat kemampuannya dalam mengatur aliran bola, Real Madrid mampu memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun dalam tiga tahun terakhir.

Namun pada awal musim kemarin beredar rumor bahwa Modric ingin meninggalkan Real Madrid. Sang gelandang disebut ingin mencari tantangan baru setelah memenangkan nyaris semua gelar mayor yang ia bisa raih bersama Los Blancos.

Namun menurut laporan Marca, Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti. Malahan ia akan memperpanjang masa baktinya di Bernabeu.

Berkat Zidane

Menurut laporan tersebut, Zidane menjadi sosok yang bertanggung jawab dalam perpanjangan kontrak Modric ini.

Zidane dikabarkan berhasil meyakinkan Modric bahwa sang gelandang masih dibutuhkan di Santiago Bernabeu. Ia menyebut playmaker asal Kroasia itu akan memainkan peran yang krusial di skuat Madrid musim depan.

Modric sendiri akhirnya luluh dan membatalkan rencananya untuk pergi. Ia juga diberitakan akan segera meneken kontrak barunya itu dalam waktu dekat.

Kontrak Jangka Pendek

Menurut laporan tersebut, Modric akan meneken kontrak berdurasi satu tahun di Bernabeu.

Kontrak Modric sebelumnya akan berakhir pada tahun 2020. Dengan perpanjangan kontrak ini ia akan mengabdi di Bernabeu hingga tahun 2021 mendatang.

Jika Modric jadi meneken kontrak ini, maka ia akan menjadi gelandang Madrid kedua yang bertahan di Bernabeu, setelah Toni Kroos sebelumnya meneken kontrak baru di Real Madrid hingga tahun 2023.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?