Setelah Trippier, Newcastle Resmikan Transfer Striker 30 Tahun Ini

robin - Uncategorized

Kieran Trippier

IDNGoal.news – Klub Premier League, Newcastle baru saja memperkenalkan rekrutan kedua mereka di musim dinign ini. The Magpies sukses menggaet Chris Wood dari Burnley.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Newcastle ingin belanja besar di musim dingin ini. The Magpies ingin memperkuat tim mereka agar selamat dari zona degradasi.

Beberapa hari yang lalu, Newcastle mendatangkan rekrutan pertama mereka. Mereka sukses menggaet Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Beberapa saat yang lalu, Newcastle memperkenalkan rekrutan kedua mereka. Mereka sukses menggaet striker Burnley, Chris Wood.

Kontrak Jangka Pendek

Mellui laman resmi mereka, Newcastle memperkenalkan Wood sebagai striker baru mereka. Ia akan mengenakan nomor punggung 20 di Newcastle.

Penyerang kelahiran Auckland itu mendapatkan kontrak jangka pendek. Ia akan membela The Magpies hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Newcastle membayar cukup mahal untuk merekrut Wood. Mereka mnebusnya dari Burnley dengan hagra 20 juta pounds.

Merasa Gembira

Wood juga mengaku senang bisa pindah ke Newcastle. Ia berjanji akan memberikan segalanya agar membawa Newcastle kembali berprestasi.

“Saya benar-benar senang dan antusias bisa menjadi pemain Newcastle. Saya sudah beberapa kali bermain di St James Park, dan stadion ini adalah tempat yang sangat luar biasa,”

“Bisa mewakili tim ini yang memiliki para pendukung yang loyal merupakan suatu kesempatan yang spesial bagi saya. Saya tidak sabar turun ke atas lapangan dan membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Krisis Striker

Newcastle dilaporkan terpaksa merekrut Wood. Karena mereka mengalami krisis striker.

Striker mereka, Callum Wilson mengalami cedera yang cukup parah. Sehingga ia harus absen beberapa bulan ke depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?