Sevilla Bisa Singkirkan Manchester United Karena Lebih Kompak

robin -

Ever Banega

IDNGoal.news – Gelandang Sevilla Ever Banega mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester United. Pemain asal Argentina itu menilai timnya sudah sangat kompak.

Sevilla mengalahkan Setan Merah pada semifinal Liga Europa dengan skor 2-1. Laga ini digelar di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Sevilla sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes. Namun, tim asuhan Julen Lopetegui itu akhirnya bisa meraih kemenangan lewat gol yang dicetak Suso dan Luuk De Jong.

Sangat Kompak

Seusai pertandingan, Banega mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengatakan kalau timnya sudah tampil kompak sejauh ini.

“Saya sangat senang. Saya puas dengan perjalanan yang kami lakukan bersama dan kami tinggal selangkah lagi,” ujar Benega di situs resmi UEFA.

“Jalan masih panjang, tetapi perasaan tim ini, cara kami bekerja, hari-hari yang kami habiskan bersama. Kami merasa sangat kompak saat ini.”

Tatap Final

Berkat hasil ini, Sevilla berhak melaju ke partai final. Mereka bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya Inter Milan versus Shakhtar Donetsk.

“Setiap pertandingan sulit dan Anda harus menggali lebih dalam, tetapi kami selalu menunggu kesempatan kami,” lanjutnya.

“Tim memainkan sepak bola yang bagus, dan jika tidak, mereka bekerja seperti orang gila. Anda tidak mencapai final setiap hari, kerja bagus. kepada semua orang, dan kami berharap bisa bermain dengan cara terbaik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?