Shaqiri Harap Liverpool Terus Raih Kemenangan

reza -

Xherdan Shaqiri

IDNGoal.news – Xherdan Shaqiri berharap Liverpool bisa terus meraih kemenangan dan mengakhiri kompetisi musim ini dengan luar biasa.

Hal tersebut diutarakannya setelah Liverpool menghabisi Manchester United dengan skor telak 3-1 di matchday 17 Premier League, Minggu (16/12). Kemenangan itu membuat The Reds kini tak tersentuh kekalahan dari 17 pertandingan di liga.

Liverpool sekarang ini ada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 45 poin, unggul satu angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

Di sisi lain, United menjalani start terburuknya dalam 28 tahun di liga. Mereka cuma bisa meraih 26 poin dari 17 laga, di mana jumlah ini sama seperti yang mereka torehkan pada musim 1990-91 silam.

Usai pertandingan, Shaqiri ikut bangga bisa menjadi bagian dari skuat yang sanggup mencatatkan rekor di liga. Ia berharap Liverpool ke depannya bisa terus meraih kemenangan dan mengakhiri musim dengan raihan prestasi.

“Awal musim kami luar biasa. Rekor dalam sejarah klub,” ucapnya pada situs resmi klub.

“Tapi kami harus terus melangkah. Kami harus menghadapi pertandingan satu demi satu,” tegasnya.

“Saya berharap kami dapat memiliki banyak pertandingan seperti ini dan mencoba memenangkan banyak pertandingan. Jika kami bermain seperti ini kami bisa memiliki musim yang luar biasa,” seru Shaqiri.
Setelah menghadapi MU, Liverpool akan dihadapkan pada jadwal yang padat di sepanjang bulan Desember hingga awal Januari 2019 nanti. Setelah ini pada tanggal 22 Desember The Reds akan tandang ke markas Wolverhampton.

Kemudian empat hari kemudian, mereka akan menjamu Newcastle di Anfield. Setelah itu pada tanggal 30, Liverpool akan bermain di kandang lagi melawan Arsenal.

Pada 4 Januari, laga superberat menunggu Liverpool. Mereka harus bertandang ke markas Manchester City. Empat hari kemudian, mereka akan bertemu lagi dengan Wolves di laga tandang di ajang FA Cup, sebelum akhirnya dilanjutkan dengan laga away ke markas Brighton pada tanggal 12 Januari.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?