Shevchenko Latih Genoa, Ingin Rekrut Christian Pulisic

robin -

Christian Pulisic

IDNGoal.news – Andriy Shevchenko baru ditunjuk sebagai pelatih baru Genoa, tim asal Italia. Kabarnya, Shevchenko membidik beberapa pemain Chelsea, termasuk Christian Pulisic.

Shevchenko ditunjuk sebagai pelatih pengganti di pertengahan musim karena Genoa ada di posisi sulit. Saat ini Il Grifone ada di peringkat ke-17 klasemen sementara.

Harapannya, Shevchenko bisa memperbaiki performa tim dan berupaya menjauh dari zona degradasi. Artinya, Shevchenko membutuhkan sokongan dana untuk belanja pemain.

Bidik Pulisic

Shevchenko adalah salah satu pemain top dalam sejarah Chelsea. Dia punya hubungan baik dengan The Blues dan masih mengenal para petinggi di sana.

Sebab itu, kabarnya Sheva akan meminta Chelsea melepas beberapa pemain yang mungkin tidak masuk proyek utama. Ada beberapa nama yang bisa dipertimbangkan.

Salah satunya adalah Christian Pulisic, winger asal Amerika Serika. Menurut The Sun, Pulisic jadi salah satu pemain yang disukai Shevchenko.

Kesulitan Pulisic

Pulisic memang tidak banyak mendapatkan menit bermain karena masalah cedera. Dia masih masuk rencana Thomas Tuchel, tapi cedera jadi mimpi buruk.

Kontribusi Pulisic masih kurang untuk ukuran pemain yang seharusnya jadi salah satu penyumbang gol. Pulisic belum juga memenuhi ekspektasi.

Tentu bidikan Shevchenko tidak pasti diterima Pulisic. Hingga kini belum jelas bagaimana reaksi Pulisic untuk kemungkinan tawaran tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?