Sialnya Timo Werner, Dua Gol Dianulir VAR!

robin -

Timo Werner

IDNGoal.news – Duel kontra Leicester City tadi seharusnya berjalan lebih mudah bagi Chelsea andai dua gol Timo Werner tidak dicoret VAR. Sayangnya, Werner masih bernasib sial sama seperti sebelumnya.

Rabu (19/5/2021), Chelsea berjuang keras untuk mengalahkan Leicester dengan skor 2-1 di Stamford Bridge. Tambahan tiga poin ini penting bagi Chelsea dalam persaingan mengamankan empat besar.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Antonio Rudiger dan Jorginho. Seharusnya bisa jadi empat gol andai dua gol Werner di babak pertama tidak dianulir.

Bagi Werner, dua gol yang dibatalkan ini sudah cukup merangkum perjalanannya musim ini yang cukup sial. Apa katanya?

Sepanjang musim kurang beruntung

Ini bukan pertama kalinya gol Werner dianulir dan bukan pertama kalinya dia gagal mencetak gol di laga penting. Musim ini Werner membuang begitu banyak peluang matang di depan gawang.

Dia tidak membantah itu, malah mengakui bahwa musimnya kurang beruntung. Werner tahu kontribusinya kurang.

“Babak pertama tadi cukup mencerminkan sepanjang musim bagi saya pribadi,” kata Werner. “Selalu nyaris bikin gol, tapi pada akhirnya gagal.”

“Namun, ketika Anda masih muda dan bisa mencapai final Liga Champions, ini tidak jadi masalah.”

Kembalinya fans

Pertandingan tadi juga jadi saksi kembalinya fans ke stadion. Meski tidak penuh, setidaknya para pemain bisa merasakan kembali dukungan fans secara langsung di samping mereka.

“Bagus bisa menyambut fans kembali ke stadion, kami sangat merindukannya. Karena itulah Anda bermain sepak bola, yakni untuk bermain di stadion penuh,” lanjut Werner.

“Hanya ada 8.000 suporter di stadion hari ini, tapi mereka begitu nyaring. Dukungan mereka membuat pertandingan hari ini sangat menyenangkan dan Anda bisa melihat itu di lapangan.”

Bangkit dan menang

Lebih lanjut, Werner menegaskan bahwa kemenangan atas Leicester ini sangat penting. Beberapa hari lalu mereka kalah dari Leicester di final FA Cup, kini balas menang di Premier League.

“Sangat sulit untuk bangkit setelah final itu. Anda pasti ingin menang di final. Namun, pertandingan ini begitu penting jadi kami tidak punya kesempatan memikirkan final kemarin,” tutup Werner.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?