Siap Rujuk! Messi Buka Pintu Balikan Dengan Barcelona

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Superstar PSG Lionel Messi mengatakan ia dengan senang hati bersedia kembali ke klub lamanya yang selalu ia anggap bak rumah sendiri, Barcelona.

Messi cabut dari barcelona pada musim panas 2021 kemarin. Pasalnya Blaugrana tak bisa memberikannya kontrak baru gara-gara terbelit masalah finansial.

Messi akhirnya merapat ke klub kaya raya Prancis, PSG. Ia dikontrak sampai tahun 2023.

Messi memang baru saja gabung PSG. Akan tetapi ia sudah cukup sering disebut bakal balik ke Barcelona suatu saat nanti.

Messi Siap Rujuk Dengan Barcelona

Barcelona sebelumnya berhasil memulangkan Dani Alves. Setelah itu Presiden Barcelona yakni Joan Laporta memberikan komentar yang menarik.

Ia mengatakan Blaugrana juga ingin memulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta. Komentar Laporta itu kemudian mendapatkan respon yang positif dari Messi.

“Jelas, jika saya dapat berkontribusi dan membantu klub, saya akan senang untuk kembali. Saya selalu mengatakan itu,” tegas Messi pada Marca.

“Saya selalu mengatakan bahwa suatu hari saya akan kembali ke Barcelona karena itu adalah rumah saya dan saya akan tinggal di sana,” tegasnya lagi.

Soal Dani Alves

Lionel Messi kemudian juga berkomentar soal kepulangan Dani Alves ke Barcelona. Messi mengaku ia tak menduga pria Brasil itu akan balik ke Camp Nou.

Namun demikian, Messi mengatakan kepulangan Dani Alves itu bagus bagi Barcelona. Ia menyebut pria 38 tahun tersebut akan membantu perkembangan para pemain muda.

“Sebenarnya, kedatangan Dani Alves mengejutkan saya, terutama saat ini. Saya pikir itu akan menjadi tambahan yang bagus, seperti Xavi, ia akan penting untuk pemain muda,” katanya.

“Alves akan membantu tim untuk berkembang, ia memiliki mentalitas pemenang, ia akan membantu para pemain muda di dalam dan di luar lapangan,” sambung Messi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?