Siasat Arema FC Kalahkan Sriwijaya FC

reza -

Milan Petrovic

IDNGoal.nenws – Milan Petrovic membeber siasat yang akan diterapkan saat anak asuhnya berhadapan dengan Sriwijaya FC, pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Arema tersebut memastikan anak asuhnya akan berusaha mencetak gol cepat.

“Kami bakal upayakan mencetak gol cepat,” ujar Milan, Rabu (18/07).

“Kami rasa jika mencetak gol terlebih dahulu, kesempatan kami menang terbuka lebar,” sambung pelatih asal Serbia tersebut.

Demi mencetak gol lebih dulu, Milan menyebut timnya akan mengubah cara mereka bermain. Cara ini, sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut, juga untuk mengantisipasi kurangnya daya dobrak, akibat absennya Dedik Setiawan.

“Kami akan meminta para gelandang untuk banyak membantu sektor penyerangan,” tutur Milan.

“Saya rasa, dalam kondisi seperti ini, Makan Konate akan sangat berguna,” ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/07).

Saat ini, Arema FC berada di posisi 12 klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC menempati peringkat kelima klasemen.

Sementara itu, Milan menegaskan, kendati harus bertandang ke markas Sriwijaya FC, timnya sama sekali tak gentar. Mereka tetap membidik poin penuh dalam pertandingan tersebut.

“Kemarin kami kehilangan dua poin kala hanya bisa bermain imbang di kandang. Karenanya, saat ini tak ada kata lain selain harus menang,” ucapnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?