Siasat Barcelona untuk Transfer Raphinha: Beli Sekarang, Nyicil Tahun Depan

admin - Liga Spanyol

Pemain Leeds United Raphinha.

IDNGoal.news – Ada informasi menarik terkait upaya Barcelona mendatangkan Raphinha di musim panas ini. El Blaugrana akan menego Leeds United untuk menunda pembayaran transfer sang winger.

Raphinha saat ini berada di ambang pintu keluar Elland Roads. Sang winger sudah dikonfirmasi absen dari tur pra musim Leeds agar ia bisa menuntaskan transfernya di musim panas ini.

Raphinha sendiri dilaporkan sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela di musim depan. Sang winger disebut ingin pindah ke Barcelona.

talkSPORT mengklaim bahwa Barcelona sedang mengupayakan transfer Raphinha. Namun mereka dilaporkan ingin meminta ‘bantuan’ dari Leeds United untuk transfer ini.

Simak situasi transfer Raphinha di bawah ini.

Naikkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona baru-baru ini mengeluarkan tawaran baru ke Leeds United.

Mereka menaikkan nilai tawaran untuk sang winger. Kini mereka menawarkan uang sebesar 50 juta Euro kepada tim asal Yorkshire ini.

Angka ini dikabarkan sudah sesuai dengan mahar yang diinginkan Leeds United untuk mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Minta Cicilan Ditunda

Laporan itu mengklaim bahwa di balik layar, Barcelona minta dispensasi kepada Leeds United terkait transfer Raphinha itu.

Mereka berjanji akan tetap membayar mahar transfer sang winger sebesar 50 juta Euro. Namun mereka mintra transfer itu bisa dicicil, karena keuangan mereka tidak memungkinkan untuk membayarnya secara tunai.

Selain itu Barcelona menego agar cicilan pertama Raphinha bisa mereka lakukan di tahun 2023. Ini lagi-lagi disebabkan karena kesulitan ekonomi yang dialami tim asal Catalunya tersebut.

Bukan Satu-satunya

Raphinha bukan satu-satunya pemain yang ingin didaratkan Barcelona di musim panas ini.

Blaugrana juga berencana untuk membeli Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?