Simon McMenemy Tidak Berminat Bantu PSM atau Persija Jadi Juara Liga 1

reza -

Simon McMenemy

IDNGoal.news – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tidak berminat membantu PSM Makassar maupun Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 di musim ini. Pasalnya, tim berjuluk The Guardian itu juga punya rencana untuk mengakhiri kompetisi di peringkat tiga.

Bhayangkara FC akan meladeni perlawanan PSM pada pekan ke-33. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

“Banyak orang tertarik dengan pertandingan ini, karena menentukan juara di akhir musim. Tapi untuk kami, laga ini seperti biasa dan kami ingin menang,” ujar Simon pada konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Minggu (2/12).

“Sepanjang musim ini kami bermain bagus di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu,” katanya menambahkan.

Adapun, The Guardian saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 49 poin. Indra Kahfi Ardhiyasa dan kawan-kawan hanya tertinggal dua angka dari Persib Bandung yang ada di atasnya.

“Musim ini berat, karena dilihat persaingan itu sangat ketat. Ada tim yang punya suporter banyak, bisa menggaransi laga kandang. Ini berat, karena kami juara bertahan di musim lalu, tapi sedikit lebih mudah karena kami datang di musim ini sebagai juara bertahan. Jadi tim lain tidak meremehkan Bhayangkara FC,” imbuh Simon.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?