Simone Inzaghi Enggan Cari Alasan Kekalahan Inter Milan

robin - Uncategorized

Simone Inzaghi

IDNGoal.news – Inter Milan menelan kekalahan dalam lanjutan Serie A melawan Sassuolo. Pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi tak mau mencari-cari alasan di balik kekalahan timnya.

Inter menerima kunjungan Sassuolo pada laga pekan ke-26 Serie A, Senin (21/2) dini hari WIB. Pada duel di Giuseppe Meazza itu, Nerazzuri takluk dengan skor 0-2.

Dua gol Sassuolo dicetak oleh Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada babak pertama. Inter pada akhirnya tidak mampu mengejar ketinggalan pada babak kedua.

Hasil ini membuat Inter harus rela terpaku di posisi kedua klasemen Serie A. Mereka memiliki 54 poin dan terpaut dua angka dari pimpinan klasemen AC Milan.

Tak Mau Cari Alasan

Pada laga tersebut, Simone Inzaghi melakukan sejumlah rotasi. Pasalnya ada sejumlah pemain kunci yang diistirahatkan.

Salah satu pemain yang tidak bermain dalam laga ini adalah gelandang Marcelo Brozovic. Namun, Inzaghi tidak mau menjadikan itu sebagai alasan.

“Kami punya beberapa pemain yang harus absen karena cedera dan menjalani hukuman, tapi kami harus lebih tangguh dalam situasi seperti ini,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

Terus Maju

Kekalahan dari Sassuolo membuat Inter gagal merebut puncak klasemen Serie A dari AC Milan. Namun, Inzaghi meminta anak asuhnya untuk terus maju dan melupakan kekalahan tersebut.

“Ada beberapa tim yang bersaing ketat di papan atas klasemen, jadi kami harus terus maju,” lanjutnya.

“Tim lain juga melakukan kesalahan. Sayangnya, kami kebobolan dua gol, dan kami biasanya tidak begini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?