Simone Inzaghi Marah Inter Milan Kalah dari Sassuolo

robin - Uncategorized

Simone Inzaghi

IDNGoal.news – Inter Milan harus mengakui keunggulan Sassuolo dalam lanjutan Serie A. Kekalahan itu membuat pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi marah besar.

Inter menerima kunjungan Sassuolo pada laga pekan ke-26 Serie A, Senin (21/2) dini hari WIB. Pada duel di Giuseppe Meazza itu, Nerazzuri takluk dengan skor 0-2.

Dua gol Sassuolo dicetak oleh Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada babak pertama. Inter pada akhirnya tidak mampu mengejar ketinggalan hingga babak kedua berakhir.

Hasil ini membuat Inter harus rela terpaku di posisi kedua klasemen Serie A. Mereka memiliki 54 poin dan terpaut dua angka dari pimpinan klasemen AC Milan.

Inzaghi Marah

Inzaghi mengungkapkan kekecewaannya pascalaga. Dia heran melihat penampilan anak asuhnya yang terkesan meremehkan Sassuolo dalam pertandingan ini.

“Saya sangat kesal dengan pendekatan kami karena kami sudah membicarakannya usai laga hari Rabu,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

“Sassuolo sudah menang di San Siro melawan Milan dan di Turin melawan Juventus. Mereka sangat berbahaya dengan serangan balik dan kami harus berhati-hati.

Inter Buang Peluang

Inter menciptakan banyak peluang sepanjang 90 menit. Tapi, tidak satu pun bisa dikonversi menjadi gol oleh Lautaro Martinez dan kolega.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang pada babak kedua, tapi tidak berhasil menyelesaikannya,” lanjut Inzaghi.

“Kami harus menerapkan pendekatan yang berbeda, terlepas dari kualitas Sassuolo dan kenyataan bahwa mereka tampil dengan kondisi fisik yang lebih segar daripada kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?