Simone Inzaghi Ogah Abaikan Juventus dari Perebutan Gelar Serie A

robin - Uncategorized

Simone Inzaghi

IDNGoal.news – Juventus sekarang berada di luar posisi empat besar Serie A. Kendati demikian, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak mencoret Juventus dari perebutan scudetto musim ini.

Juventus saat ini kembali ditangani Massimiliano Allegri. Akan tetapi, Paulo Dybala dan kolega sempat terseok-seok pada awal musim ini.

Kini performa Juventus sudah terlihat mulai stabil. Mereka sekarang berada di peringkat kelima di klasemen sementara dengan perolehan 34 poin.

Jangan Coret Juventus

Juventus terpaut 12 angka dengan Inter yang berada di puncak klasemen. Meski begitu, Inzaghi masih menganggap Juventus bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie A musim ini.

“Saya pikir Juventus masih bisa memiliki paruh kedua musim yang hebat, karena mereka adalah tim yang bagus dan kami telah melihat bahwa setelah kehilangan sejumlah poin, mereka sekarang kembali ke jalurnya,” ujar Inzaghi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, jadi kami harus terus mengawasi mereka.”

Bangkit dari Kekalahan

Inter berbalik arah setelah kalah 3-1 dari klub lama Inzaghi Lazio pada 16 Oktober. Itu merupakan satu-satunya kekalahan Nerazzurri di Serie A pada musim ini.

“Semua kekalahan menyakitkan, tapi Anda bisa bangkit dari kekalahan itu dengan perasaan yang lebih kuat, dan itulah yang kami lakukan lawan Lazio.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?