Simpang Siur, Andrea Agnelli Dikabarkan Mundur dari Juventus

robin -

ESL

IDNGoal.news – Kemungkinan kegagalan European Super League (ESL) justru membawa dampak negatif untuk sebagian klub pendiri. Beberapa terpaksa membuat keputusan ekstrem seperti mengundurkan diri.

Rabu (21/4) malam WIB, kabarnya Ed Woodward sudah mengajukan pengunduran diri dari kursi direktur Manchester United. Namun, belum ada pengumuman resmi sampai artikel ini ditulis.

Selain Ed Woodward, muncul pula kabar dari Italia. Kabarnya presiden Juventus, Andrea Agnelli, juga mengundurkan diri dari posisinya.

Rumor mundur Agnelli

Linimasa media sosial sepak bola sejak Selasa (20/4) malam hingga Rabu (23/4) dini hari benar-benar bergerak cepat. Ada terlalu banyak informasi bertebaran, termasuk isu pengunduran diri Agnelli.

Kabarnya Agnelli memutuskan mundur karena ESL gagal bergulir. Agnelli adalah salah satu penggagas awal ESL dan menjabat sebagai wakil direktur.

Rumor kemunduran Agnelli menguat, tapi belum ada konfirmasi pasti. Jurnalis top sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, juga menegaskan belum ada kepastian apa pun.

ESL gagal?

Sampai artikel ini ditulis, belum ada kepastian soal posisi Agnelli. Bahkan muncul gosip bahwa Juve menyiapkan bantahan terkait isu tersebut.

Terlepas dari isu Agnelli, yang lebih menggembirakan adalah kemungkinan besar ESL batal bergulir.

Ke-12 klub pendiri dipaksa menimbang ulang keputusan mereka karena mendapatkan respons negatif dari fans.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?