Sinyal Positif Ismail Bennacer Bertahan di AC Milan

admin - Liga Italia

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer.

IDNGoal.news – Ismael Bennacer mulai memberi sinyal positif bagi AC Milan untuk memperpanjang baktinya di San Siro. Kedua belah pihak mulai setuju dengan pembahasan awal negosiasi kontraknya.

Bennacer didatangkan dari Empoli pada 2019 lalu. Kini, kontraknya masih ada sampai tahun 2024.

Namun, Bennacer sempat dirumorkan akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal jadi salah satu yang terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, pembahasan kontrak baru antara manajemen AC Milan dan Ismael Bennacer sudah dimulai. Kedua belah pihak diyakini tidak jauh-jauh dari kesepakatan.

Pertemuan di Milan

Agennya Ismael Bennacer dilaporkan sudah berada di Milan untuk bertemu dengan manajemen AC Milan. Pihak klub menyambut senang inisiatif tersebut karena enggan kehilangan pemainnya terlalu cepat.

Dalam laporan yang sama, AC Milan mengaku tidak ingin mengulang kisah kelam saat kehilangan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Franck Kessie. Sehingga walaupun masih ada sisa dua tahun, Rossoneri bersedia untuk membahasnya kontraknya kembali.

Ditambah, Bennacer adalah pilar penting AC Milan beberapa musim terakhir. Perannya diyakini masih dibutuhkan Rossoneri, setidaknya di musim depan.

Penyesuaian Gaji

Kelanjutan negosiasi antara Ismael Bennacer dan AC Milan dalam situasi yang positif untuk perpanjangan sampai tahun 2026. Kedua belah pihak kini hanya coba melakukan penyesuaian gaji.

Jurnalis Nicolo Schira menyebutkan Bennacer menginginkan gajinya nanti jadi 3,2 juta Euro per musim. Jumlah ini belum langsung disetujui, tetapi direktur AC Milan Paolo Maldini yakin akan segera mengatasi perbedaan gaji tersebut.

Selain itu, pembaharuan kontrak nanti akan menghapuskan poin soal klausul pelepasan. Bennacer saat ini di dalam kontraknya memiliki klausul tersebut sebesar 50 juta Euro.

Peran Penting

Ismael Bennacar adalah komponen penting tidak terpisahkan dalam proses AC Milan menjuarai Serie A 2021/22. Pemain berusia 24 tahun itu bermain sebanyak 31 kali di Liga Italia dan total 40 kali di seluruh ajang.

Bennacer juga sempat menorehkan dua gol dan satu asis dalam catatan pribadinya. Kehadirannya sangat penting untuk kerangka tim yang dibangun Stefano Pioli.

Kemampuan utamanya adalah melepaskan umpan-umpan progresi dan melewati lawan. Kontribusi bertahannya juga sangat baik.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?