Sir Alex Ferguson Masih Pegang ‘Kunci’ Masa Depan Ferguson Solskjaer di MU

robin -

Sir Alex Ferguson

IDNGoal.news – Ole Gunnar Solskjaer masih mendapat dukungan dari Sir Alex Ferguson untuk menjadi manajer Manchester United. Dukungan itu memungkinkan Solskjaer tidak akan dipecat dari posisinya saat ini.

Solskjaer sedang duduk di kursi panas. Kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford hampir membuatnya didepak dari posisi manajer. Tapi, masih ada pengampunan bagi pria 48 tahun tersebut.

Setelah kekalahan dari Liverpool, Solskjaer diberi kesempatan memperbaiki situasi pada tiga laga. Hasilnya, sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. United kalah dari Man City pada duel di Old Trafford.

Ferguson Pegang Kunci

Kekalahan dari Man City menjadi pukulan telak lainnya untuk Manchester United. Merujuk pada laporan The Athletic, saat ini jajaran direksi United menimbang untuk mengadakan pembicaraan soal masa depan Solskjaer.

Direksi United merasa ini waktu yang tepat jika ingin mengambil keputusan besar. United punya waktu dua pekan selama jeda internasional jika ingin melakukan transisi atau pergantian manajer.

Pembicaraan belum dimulai pada level yang serius. Namun, tampaknya tidak akan ada pemecatan pada Solskjaer. Sebab, pria asal Norwegia masih mendapat dukungan penuh dari Sir Alex Ferguson sebagai sosok berpengaruh.

Ferguson menyelamatkan Solskjaer usai kekalahan dari Liverpool beberapa waktu lalu. Ferguson sebenarnya sangat kecewa dengan performa United, tapi dia melihat bahwa Solskjaer adalah opsi terbaik yang bisa diambil United saat ini.

Belum Akan Dipecat

Fabrizio Romano melaporkan bahwa para direksi United belum melihat ‘titik krisis’ yang membuat mereka harus memecat Solskjaer. Walaupun begitu, akan ada pembicaraan dari hari ke hari untuk membahas situasi ini.

Keluarga Glazer yang diwakili oleh Joel Glazer tidak meminta diadakannya rapat darurat untuk membahas masa depan Solskajer. Situasi ini cukup berbeda seusai kekalahan 5-0 dari Liverpool.

Keluarga Glazer dilaporkan masih menaruh kepercayaan kepada Solskajer. Namun mereka kabarnya juga mulai kehilangan kesabaran terhadap sang manajer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?