Situasi Kontrak Belum Jelas, Jordan Henderson Diyakini Takkan Tinggalkan Liverpool

robin -

Jordan Henderson

IDNGoal.news – Jordan Henderson diklaim akan bertahan di Liverpool untuk musim 2021/22 terlepas dari gosip yang menyebut dirinya bisa hengkang pada musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Henderson di Liverpool tengah menjadi spekulasi menyusul rumor macetnya negosiasi kontrak baru antara kedua pihak.

Kubu Liverpool diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi pendek kepada Henderson. Gelandang 31 tahun itu pun diyakini menolaknya.

Keyakinan Dean Jones

Kabar tidak nyamannya Henderson di Liverpool pun langsung disambut dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa, mulai dari PSG, Atletico Madrid, hingga Juventus.

Meski demikian, jurnalis Dean Jones meyakini bahwa Henderson untuk sementara ini masih akan bertahan di Liverpool, setidaknya untuk musim 2021/22.

“Dalam hal Henderson, dia tidak akan pergi pada jendela transfer kali ini,” ujar Dean Jones kepada Eurosport.

“Tidak ada kemungkinan Liverpool akan membiarkan dia pergi pada saat yang sama dengan [Georginio] Wijnaldum karena kemudian seluruh tim Anda mulai berantakan.” tambahnya.

Henderson di Liverpool

Henderson sudah memperkuat Liverpool selama 10 tahun lamanya. Eks gelandang Sunderland itu terpilih menjadi kapten The Reds sejak 2015 silam.

Henderson pun menjadi salah satu pemain kunci Liverpool kala menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?