Situasi Kontrak Pemain AC Milan: Tonali Sudah, Leao dan Bennacer Menyusul

admin - Liga Italia

Ismael Bennacer

IDNGoal.news – AC Milan masih belum selesai mengurusi kontrak baru para pemainnya. Setelah Sandro Tonali, Milan kabarnya akan memperpanjang kontrak Rafael Leao dan Ismael Bennacer.

Milan melakukan langkah yang bijak di musim panas ini. Ricky Massara dan Paolo Maldini mencari pemain tepat guna dengan harga yang tidak begitu mahal.

Di samping itu, pemain-pemain yang punya kontribusi besar bagi tim dipertahankan. Kebetulan Milan sendiri melakukan banyak investasi pemain muda, sehingga banyak pemain yang kini bisa dipertahankan dengan durasi yang lebih panjang.

Namun, laporan dari Tuttosport menyebutkan Milan masih berhitung dengan cermat soal pengeluaran yang akan dilakukan. Dua pemain yang disebutkan masih dalam tahap negosiasi detail kontrak.

Alternatif Lain

Milan masih berusaha untuk mencari kesepakatan alternatif lain untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Leao. Saat ini permintaan gaji baru dari Leao terhitung sangat tinggi.

Leao bersama agennya Jorge Mendes meminta kontrak senilai 7 juta Euro per musim. Kenaikan ini lebih dari dari dua kali lipat dari gajinya yang sekarang.

Milan bisa saja memberikan gaji tersebut. Namun, opsi yang mungkin diambil adalah menghilangkan klausul pelepasan yang sebesar 150 juta Euro di kontrak baru

Formula Baru

Hal yang sama akan dilakukan terhadap Bennacer. Pemain timnas ALjazair ini tampil memukau di awal musim.

Hanya saja Milan dilaporkan masih mencari formula kontrak yang baru untuk Bennacer. Milan tidak akan terlalu tergesa-gesa seperti halnya memperbaharui kontrak para pemain penting, seperti Tonali, Leao, dan Theo Hernandez.

Kontrak Bennacer sendiri sebenarnya baru akan habis tahun 2024. Jadi masih ada sekitar dua tahun durasinya berseragam Rossoneri.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?