Skuad Manchester United Berpesta Rayakan Gol ke-700 Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Penyerang tengah Manchester United, Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang ke-700 di level klub saat mencetak satu gol ke gawang Everton pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Skuad Manchester United menggelar pesta di ruang ganti markas latihan mereka untuk merayakan kesuksesan Cristiano Ronaldo mencetak golnya yang ke-700 di level klub.

Senin (10/10/2022) dini hari WIB, MU menghantam Everton dengan skor tipis 2-1 dalam duel lanjutan Liga Inggris 2022/23. Ronaldo mencetak gol kedua MU di menit ke-44 pertandingan ini.

Gol tersebut adalah gol pertama Ronaldo di Premier League musim ini sekaligus jadi catatan istimewa bagi Ronaldo pribadi. Dia telah mencapai torehan total 700 gol di level klub sepanjang kariernya.

Pesta Manchester United

Sekembalinya ke markas Carrington, Manchester United rupanya sudah menyiapkan dekorasi khusus di ruang ganti pemain untuk merayakan pencapaian fantastis Ronaldo.

Manchester United memasang balon raksasa berbentu angka ‘700’. Tak hanya itu, Setan Merah juga memberi hadiah Ronaldo berupa jersey spesial dengan namanya dan nomor punggung 700.

Seluruh anggota skuad Manchester United kemudian berfoto bareng, dengan Ronaldo memegang jersey spesial tersebut.

Kebanggaan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo juga ikut merayakan pencapaian ini lewat unggahan di media sosial pribadinya pada Senin (10/10/2022) petang WIB.

Dalam unggahan itu, Ronaldo memamerkan foto dirinya berseragam klub-klub yang pernah ia perkuat sepanjang kariernya, mulai dari Sporting CP, Real Madrid, Juventus, hingga kini kembali ke Manchester United.

“700 gol di klub. Betapa indahnya angka yang telah kita capai bersama! Terima kasih untuk semua rekan tim saya, pelatih, klub, keluarga, dan teman-teman, serta tentu saja penggemar saya. Bersatu kita lanjutkan!” tulis Ronaldo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?