Skuat MU Bagus, Tapi Tidak Cukup untuk Jadi Juara

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru agar timnya bisa menjadi juara.

Semenjak kedatangannya ke Old Trafford, Solskjaer baru merekrut tiga pemain baru. Ia mendatangkan Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka di musim panas kemarin.

Ketiga pemain tersebut bisa dikatakan berkontribusi cukup besar pada performa MU musim ini. Namun seperti yang bisa dilihat, performa MU masih jauh dari kata stabil untuk musim ini.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya cukup puas dengan skuat yang ia miliki saat ini. “Saya bisa bilang saat ini bahwa saya merasa senang dengan pemain yang saya miliki saat ini,” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Butuh Tambahan Tenaga

Solskjaer sendiri menilai bahwa untuk menjadi juara, United butuh beberapa tambahan tenaga agar mereka bisa bersaing dengan klub-klub terbaik di Inggris.

“Para pemain kami saat ini adalah pemain yang bisa kami kembangkan. Mereka siap memberikan kami segala kemampuan mereka, dan ini adalah kerangka dari tim yang akan bergerak maju bersama saya.”

“Saat ini kami mencoba mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat sejumlah aspek permainan kami. Namun saya bisa bilang kerangka tim sudah terbentuk dan ada sikap dan fisik yang bagus dalam tim ini.”

Perkembangan Pesat

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memuji para pemain MU yang sedang berkembang dengan pesat dalam beberapa bulan terakhir.

“Jika anda melihat statistik kami saat ini dan membandingkannya dengan 18 bulan yang lalu, saya rasa anda tidak akan pernah membayangkan bahwa ada perkembangan yang signifikan terutama dalam enam bulan terakhir.”

“Jadi saya sangat gembira dengan usaha yang diberikan para pemain kami. Saya berharap apa yang mereka lakukan selama ini menjadi pengalaman yang bagus untuk mereka.” ujarnya.

Bersaing Ketat

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka hanya berjarak lima poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL saat ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?