Soal Debut Keduanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo: Saya Siap Starter!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah tekad diungkapkan Cristiano Ronaldo jelang laga debut keduanya bersama Manchester United. Ia menegaskan bahwa ia siap tampil sebagai starter di laga itu.

Manchester United akan tampil di Old Trafford pada akhir pekan ini. Mereka bertugas menjamu Newcastle di pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Di laga ini, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan menjalani debut keduanya bersama MU. Menurut kabar yang beredar, Ronaldo kemungkinan besar akan debut mulai dari bangku cadangan.

Namun Ronaldo menegaskan ia siap untuk menjadi starter di laga ini. “Ya, saya akan gugup jelang laga ini,” ujar Ronaldo kepada MUTV.

Debut Pertama

Ronaldo jadi teringat mengenai debut pertamanya di Manchester United. Ia mengaku sangat gugup harus bermain pertama kali melawan Bolton Wanderers pada waktu itu.

“Pada saat itu saya juga benar-benar gugup. Saya tidak menyangka saya akan langsung bermain ketika bergabung dengan Manchester United,”

“Saya sempat berpikir saya bermain di Portugal untuk satu tahun lagi. Namun Sir Alex Ferguson mengatakan ‘Tidak, kamu akan bermain di sini’,”

Siap Jadi Starter

Ronaldo menegaskan ia sangat antusias dengan partai debut keduanya. Ia juga mengaku siap untuk menjadi starter di laga ini.

“Tentu saja saya akan gugup di hari Sabtu nanti, namun sekarang saya sudah lebih matang dan juga lebih berpengalaman,”

“Saya akan mempersiapkan diri saya dengan baik. Saya juga akan menekan Ole agar saya bermain sebagai starter. Jadi saya siap untuk laga ini,” ujarnya.

Lanjutkan Momentum

Manchester United menargetkan kemenangan di laga melawan Newcastle ini.

Setan Merah ingin melanjutkan tren belum kalah mereka di EPL pada laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?