Soal Kekalahan dari Milan, Eks Juventus: Pirlo Kebingungan

robin -

Andrea Pirlo

IDNGoal.news – Pietro Vierchowod mengomentari kekalahan Juventus dari AC Milan. Eks bek Bianconeri itu melihat Andrea Pirlo kebingungan di atas lapangan.

Juventus menjamu Milan dalam lanjutan Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Bertanding di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua takluk dengan skor telak 0-3.

Milan membuka skor melalui Brahim Diaz di menit 45+1. Setelah itu mereka mencetak dua gol lagi lewat Ante Rebic di menit 78 dan Fikayo Tomori pada menit 82.

Kekalahan itu membuat Juventus terlempar dari empat besar klasemen Serie A. Mereka kini menghuni peringkat kelima dengan 69 poin dari 35 pertandingan.

Performa Juventus

Vierchowod sangat menyayangkan kekalahan Juventus saat menjamu Milan. Menurutnya, Bianconeri bermain tanpa ide yang jelas dalam pertandingan ini.

“Saya belum pernah melihat Juve seperti itu, mereka tidak pernah ada di sana. Sebuah tim yang kemasukan tiga gol dan yang terpenting tidak menembak ke gawang, apa maksudnya ini?” kata Vierchowod kepada TMW.

“(Cristiano) Ronaldo tidak bermain bagus? Dia tidak selalu bisa memecahkan masalah. Pemain yang lain tidak bermain, pertahanan tidak ada di sana.

“Di mana permainan tim? Saya belum pernah melihatnya tahun ini, Anda harus bertanya pada diri sendiri. Apakah salah mengambil pelatih yang tidak berpengalaman? Lalu ada lini tengah tanpa ide, ada sedikit kualitas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Apa yang hilang adalah orang yang menemukan celah terakhir.”

Pirlo Kebingungan

Vierchowod juga menyoroti kinerja Pirlo. Menurutnya, Pirlo masih terlalu hijau untuk menangani klub sebesar Juventus.

“Anda segera menyadari saat pelatih kebingungan,” lanjutnya.

“Kalah dalam pertandingan seperti ini berarti Anda tiba di pertandingan ini tanpa ide. Itu adalah pertandingan yang menentukan, jika Anda tidak siap itu sulit.”

Pirlo Harus Mundur?

Kekalahan dari Milan membuat Bianconeri benar-benar terancam tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Meski begitu, Pirlo sudah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur.

“Mengundurkan diri? Saya tidak tahu, saya tidak mengenalnya,” sambung Vierchowod.

“Bagi saya, dia mendapati dirinya dalam situasi yang lebih besar darinya. Pengalaman nol, terlibat dalam kekacauan, pada akhirnya pelatih yang harus selalu membayar.

“(Andrea) Pirlo harus bertanya mengapa menurun dalam beberapa bulan terakhir. Kesalahannya tidak hanya terletak pada para pemain tetapi juga pada yang memainkan mereka.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?