Soal Komentar Kontroversial Dean Henderson, De Gea: Bodo Amat!

admin - Liga Inggris

David De gea dan Dean Henderson

IDNGoal.news – Kiper Manchester United, David De Gea menolak untuk merespon komentar kontroversial Dean Henderson. Ia menilai bahwa saat ini ia lebih baik fokus ke tugasnya ketimbang membicarakan hal itu.

Dua musim yang lalu, posisi kiper utama Manchester United sempat bergeser. David De Gea yang performanya menurun akhirnya dicadangkan dan Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan bagi Dean Henderson menjadi starter utama.

Namun situasi itu tidak berlangsung lama. Di awal musim 2021/22 Henderson sempat terkena COVID sehingga David De Gea kembali jadi starter, dan sang kiper Timnas Spanyol itu tampil gacor sepanjang musim.

Alhasil Henderson kembali menjadi cadangan. Baru-baru ini ia secara terbuka menyebut bahwa ia merasa ia diperlakukan sebagai penjahat di MU di mana ia terus dipaksa duduk di bangku cadangan.

Bagaimana reaksi De Gea terkait komentar sang junior? Simak selengkapnya di bawah ini.

No Comment

Dalam jumpa pers sebelum laga melawan Sheriff Tiraspol, De Gea dimintai pendapat seputar komentar keras Henderson tersebut.

Sang kiper memilih untuk bungkam, di mana ia menilai bahwa ia lebih baik fokus pada penampilannya sendiri.

“Saya tidak memiliki komentar mengenai itu. Saya hanya perlu menjalankan tugas saya, yaitu menjadi pemain yang lebih baik dari hari ke hari,” ungkap De Gea kepada Manchester Evening News.

Fokus di Musim Ini

De Gea juga menilai bahwa insiden Henderson itu terjadi di musim lalu. Jadi tidak ada faedahnya membicarakan hal itu saat ini.

Ia menilai saat ini lebih baik fokus untuk membicarakan performa timnya ketimbang mengungkit-ungkit masa lalu.

“Saya rsaa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan apa yang terjadi di musim lalu. Kami harus lebih fokus pada perjalanan kami di musim ini,” imbuhnya.

Pindah Klub

Henderson sendiri memutuskan cabut dari MU di musim panas ini. Ia dipinjamkan ke Nottingham Forest selama satu musim.

Sang kiper sebenarnya tampil cukup apik. Namun performa timnya tidak stabil sehingga mereka kini berada di peringkat 19 klasemen sementara EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?